Selasa, 08 Maret 2011

Shabat gue

Ni adalah sahabat -sahabat gue dari MTsN 12 Jakarta.
1. Virda Selani
2. Fatiyah
3. Putri Fitriani
Gue kenal mereka karna waktu gue kelas 8 sekelas sama mereka, awalnya si gue ga suka sma Virda Selani  soalnya kata teman-teman gue dia tuh kecentilan gimna gtu deh sma cwo , trus gue juga ga suka tadinya sma Fatiyah soalnya anak baru sok cantik gimana gitu padahal kan cantikan juga gue *pd banget gue , eet ga apa apa deh .kalo sama Putri Fitriani si gue biasa aja soalnya dari kelas 7 gue emang udah deket sma dia.
Tapi gak tau kenapa gue malah jadi suka main sma VIRDA dan FATIYAH . Pas gue ke kenal deket sama mereka , mereka gak seburuk apa yang gue fikirin kok . mereka malah baik .
lama kelamaan gue jadi suka cerita sma mereka tentang kepribadian gue , pokoknya gue asik deh di deket mereka, gue selalu ngersa mereka teman gue yang paling T.O.P BANGET deh hahaha *lebe.
pokoknya nih di MTs gue tuh suka gila-gilaan bareng mereka. suka ngobrol gak jelas pokoknya gue suka main-main deh .
paling seru waktu ulang tahun gue mereka musuhin gue gitu eh taunya mereka ngasih surpes banget buat gue . mereka dateng langsung bawa kue ulang tahun gitu deh , *so sweet banget deh .

Sekarang gue kan udah SMA tapi persahabatan gue masih baik-baik aja sama mereka.
Gue sayang banget sma mereka , gue ga mau kehilangan mereka. gue pengen persahabatan gue ga smpai SMA aja tapi smpai selamanya .. LOVE BANGET BUAT VIRDA SELANI , FATIYAH dan PUTRI ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar