Selasa, 08 Maret 2011

Berawal dari kelas XI IPA 4

Berawal dari kelas XI IPA 4 Gue tuh ketemu sama teman-teman baru gitu...
Gue tadinya takut banget ga punya teman deket , eh ternyata gue salah .
dikelas XI IPA 4 gue nemuin teman yang karakteristiknya sama banget kaya gue.
  1. yang bawel
  2. yang berisik
  3. yang hobi banget ngecakkin orang
  4. yang gak bisa ngeliat orang nangis pasti jadi pengen ikutan nangis
  5. yang nyambung diajak ngobrolnya
  6. yang cantik kaya gue *tapi cantikkan gue
Tapi terkadang ada sifat dia yang gue ga suka tapi gaapapalah namya juga manusia.
hehehhe :D yang tadi gue sebutin itu adalah ILVA MEDIANA pokoknya gue sayang banget sma dia , dia sahabat baik gue juga selain VIRDA , FATIYAH dan PUTRI .
Menurut gue tuh kalo cerita apa-apa sama ILVA tuh pasti nayambung banget , padahala belum lama gue kenal sama dia , tapi gue udah angep dia tuh kaya sahabat lam gemana geto *lebe.
Pokoknya gue ga mau yang namnya kehilangan sahabat-sahabat gue dan gue ga mau nyakitin mereka apalagi sampai buat mereka sedih , ih ga banget deh .
hahahah:D ..
pkonya gue bersyukur banget masih punya sahabat yang baik sma gue ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar