Sabtu, 01 Juni 2013

Taman Ayodya salah satu tempat kenangan


Taman Ayodya Jakarta adalah salah satu tempat kenangan terindah aku dan teman-teman, karena tempat ini mengisahkan kenangan yang sangat-sangat indah sebelum kedua temanku pergi ke negara yang sangat jauh untuk melanjutkan kuliahnya . Mereka kuliah disana dengan beasiswa loh, aku bangga sekali punya teman-teman seperti mereka, setiap aku bahagia, galau dan sebagainya selalu cerita ke mereka, mereka bagian dari hidupku yang takkan ku lupakan . 






Nah itu dia, salah satu foto kami di Taman Ayodya , dua temanku yang di Turki adalah ANIS USWATUN HASANAH dan SITI RAHMAWATI . walaupun Anis anak BAHASA sendiri, dia tetap sering bermain dengan aku dan teman-teman. oh ia, aku sebelumnya belum kasih tau . Yang berbaju MERAH itu VIRZAH , baju PUTIH itu ILVA , baju BIRU itu RAHMA dan baju COKLAT itu ANIS .

Oh ia waktu kita sebelum ke Taman Ayodya, kita sempet main dulu ke BLOK M SQUARE , makan-makan dulu di KFC sana . pokoknya tempat makan Favouritee kita di KFC lah, haha . Kita juga kalo ke KFC sering makan es krim, dan waktu itu ILVA memalukan loh di KFC BLOK M haha.. setelah dari KFC BLOK M, Kita jalan menuju Taman Ayodya, beneran jalan loh gak naik angkot sama sekali soalnya dari BLOK M menuju TAMAN AYODYA deket ko. setelah sampai di Taman Ayodya, kita poto-poto terus tiba-tiba hujan, akhirnya kita pulang deh hihi.Sebenernya kita mau ke BLOK M mau cari makan doang, eh taunya di samping Taman Ayodya ada Burger Blenger hahaha, tau gitu kita makannya di Blenger biar bisa main di Ayodya lebih lama, tapi ternyata Allah punya kehendak lain sob.

oh ia, Anis dan Rahma anak yang sangat pintar, makanya mereka bisa kuliah di luar negeri dengan BEASISWA . oh ia, mereka itu kuliah di TURKI sekarang di kota TRABZON di (KTU) kuliahnya . walaupun jauh, kami tetap kontak-kontakan loh lewat WHATSAPP dan terkadang SKYPE , WA  dan SKYPE membantu kita banget untuk berkomunikasi, curhat bareng dan segala-galanya, yah walaupun tidak bertemu langsung tapi lewat wa terbantu lah #loh ko jadi promosiin wa dan skype haha maaafff .

ok kita lanjut lagi, tau gak sih. kita tuh sering banget waktu jaman SMA mainnya di Perpus, kita ke perpus bukan belajar loh tapi malah cerita-cerita dipojokan perpus haha, sampe sering banget berisik dan diomelin sama yang jaga perpus dan teman-teman yang baca buku di perpus hahaha #kenangan banget. Kita juga sering loh nangis di UKS kalo lagi ada masalah , 

kata Anis dan Rahma taun depan mereka mau balik ke INDONESIA loh, terus kita bisa ke Taman Ayodya lagi mengingat kenangan dulu hihi. so kita nantikan saja hihi :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar