Selasa, 21 Juni 2011

Mau cerita tentang sahabat gue lagi ..

KITA UNTUK BERSAMA

Sahabat itu bagi gue indah , gue sayang banget sama sahabat-sahabat gue ..
mereka orang yang sangat berarti bagi gue .
gue ga mau kehilangan dia, makanya gue selalu mau buat sahabat-sahabat gue tersenyum . apalagi sahabat gue si FATIYAH , VIRDA SELANI , PUTRI FITRIANI , ILVA MEDIANA , NUR FITRI dan SITI MUTIATUS SOLICHA .
Gue sahabatan sama FATIYAH , VIRDA dan PUTRI udah hampir 4tahun .
kita bertemu di MTsN 12 JAKARTA tepatnya dikelas 8.4 ..
awalnya gue ga suka banget deh sama mereka ber3 tapi gak tau kenapa kalo didekat mereka hati gue tenang aja apalagi kalo lagi cerita sama mereka .
kalo main sama mereka juga gak inget waktu deh hahaha bakal jadi gila bareng ...
base camp kita tuh kalo main pasti di rumahnya VIRDA dan PUTRI hahahha ..
kalo dirumah gue jarang apalagi dirumahnya FATIYAH itu lebih jarang hahaha..
main sama mereka itu asik banget .
kalo yang sama VIRDA hal yang ga bisa dilupain itu waktu waktu ulang tahun dia.
Gue dan anak-anak ngasih kecowa dikado dia dan dia menjerit ketakutan . hahahha :D ..
kalo sama FATIYAH hal yang ga bisa dilupain itu waktu dia bilang dia suka sama DICKY disamping sekolah lebih tepatnya deket rumah NURUL . hahahha :D ..
kalo PUTRI itu ga bisa dilupainnya waktu momen ulangtahun dia . Gue sama FATIYAH beliin dia kue tapi lilinnya malah ancur hahhaha sampai ga ada apinya .. hahha :D ..
gue sayang banget sama 3sahabat dari MTs gue. gue harap mereka ga bisa lupain persahabatan kita nanti sampai nene ..
oh ia, gue sama FATIYAH malah punya niat mau jodohin anak kita nanti. hahahha .
masih juga SMA malah mikirin kaya gitu . ahhaha ..
tapi diantara mereka gue lebih deket sama FATIYAH , gue jga sering hang out bareng dia dibanding VIRDA dan PUTRI .
tapi asal kalian tau ternyata gue, VIRDA , FATIYAH dan PUTRI itu SAUDARA JAUH . hahahha mungkin karna itu persahabatan kita ga bisa terhalang oleh waktu kali yah , hahahha ..
VIRDA itu masih sayang banget sama mantannya namanya si FEBRIANSYAH RAMMADHAN .
kalo FATIYAH dari dulu suka banget sama DICKY AKMAL tapi gak dapet-dapet mulu(malangnya nasibmu nak) hahaha ..
kalo PUTRI si sayang banget sama RAFFI pacarnya dia, mereka jadian cukup lama gitu (kagum banget sama dia), putri juga suka masak hahah :D..

Oh ia, gue punya sahabat juga dari MAN 4 RMBI JAKARTA..
yang satu itu MY DESKMATE kelas X.4 namanya SITI MUTIATUS SOLICHA hahaha..
dia tuh orangnya suka mudeng hahaha, tapi dia pinter banget apalagi kalo bagian itung-itungan hahhaha.
selain pinter, dia baik, cantik pula tapi kadang ngocol hahaha*peace yah my deskmate :D..
hal yang gak bisa dilupain itu waktu itu gue sama Muchus ngobrol trus sampai ditegur guru terus padsahal itu udah akhir semester2 , hahahaha..
kalo FITRI kita tuh jga udah deket karna 1ekskul terus satu kelas dulu X.4 tapi sayangnya dia sekarang jurusan bahasa Arab .
dia orangnya tuh asik banget, pinter banget sama bahasa arab, pokoknya jagoan bahasa arab di X.4 itu dia. hahaha . hal yang ga bisa dilupain itu waktu LDKS ekskul kesalahan kita lupa naro name tag jadi kita diomelin bareng deh hahahhaha ...
kalo ILVA DIANA itu gue sahabatan baru aja 1th tapi udah nyatu banget nih kayanya hahha :D..
ILVA itu orangnya gampang banget suka sama cwo hahah gue aja sampai binggung yg dia suka tuh sebenernya siapa hahaha .
ILVA itu rangnya nyenengin , pinter mtk juga si, tapi sayangnya kita ga deskmatean waktu kelas XI IPA 4 tapi gapapa hahah .
hal yang ga bisa dilupain sama ILVA itu tuh waktu kita latihan drama di rumah FB gue binggung bawa motornya ilva sampai dijalan tuh gue sma ilva udah kaya orang bego ahhahaha ..
udah gitu gue sama ILVA mau buat sekolah smoga terwujud amiiin :D.

POKOKNYA GUE GAK MAU KEHILANGAN KALIAN!
PLEASE, JANGAN TINGGALIN PERSAHABATAN KITA !
SAHABAT LEBIH BERARTI DARI PADA COWO !
KITA SATU DAN TERUS BERSAMA ..
SEMOGA KALIAN BISA TAHU KALO GUE SAYANG SAMA KALIAN.
SEMOGA KITA BISA SUKSES YAH ..
AMIIIN..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar